Wednesday 19 December 2012

THE SMILE POWER !!

             Smile. .!! We say this almost every time we snap a photo. Kata yang indah untuk sebuah tindakan yang memang indah: TERSENYUM! Meski sangat sederhana, senyuman punya banyak banget arti dan manfaat. Nggak sebatas senyum di depan kamera so the photo capture the happiness, a smile opens so many doors. Senyuman bisa melunakkan kekakuan, menjadi awal perkenalan di antara orang yang belum kita kenal, hingga menjadi kunci SUKSES orang-orang besar dalam bernegosiasi. Enggak cuma sampai situ doang, senyum juga baik dari sisi kesehatan dan psikologis. makanya jangan pelit senyum deh! apalagi, a smile cost nothing, but given much.  Jadi, apakah hari ini kamu sudah tersenyum?? hayoo jangan galau mulu deh! hehe. . .

 

"Smile and the whole world smiles with you". . Let's find out why this one's facial expression by spreading the lips has so many power and goodness









The Benefits of Smilling
  1. Senyum bikin Menarik
    • Seperti apapun orangnya, kalau senyum pasti lebih enak dipandangkan?? orang asing bahkan terlihat ramah dan kadang ada yang membalasnya jika kita menebar senyum. sebaliknya mau bergaya segaul apapun hingga makeup setebal apapun tanpa dihiasi senyum, jadi tidak menarik.  
  2. Smile Spread The Joy
    • Satu orang tersenyum biasanya akan dibalas dengan senyuman juga dan seterusnya begitu. it's Contagious!!
  3. meredakan stress
    • Senyuman bisa meringankan rasa lelah, sedih dan bosan. Stres mereda dan pikiran pun akan jernih kembali
  4. Mengurangi Rasa Sakit
    • Setiap kali kita tersenyum, tubuh akan melepas endorphin,pemati rasa alami, dan serotonin. Ketiganya adalah hormon yang bisa mengendalikan rasa sakit dan merelaksasi perasaan dan tubuh.
  5. Resep Awet Muda
    • Banyak otot di wajah yang bergerak ketika tersenyum, jadi kamu nggak perlu yang namanya senam wajah! karena dengan senyum otomatis otot di daerah wajah akan tertarik. It's Natural and Free face lift! 
  6. It helps you to stay positive
    • Coba deh senyum sambil memikirkan hal yang negatif? Pasti susah dilakukan! karena ketika tersenyum, otak secara otomatis mengirim sinyal dan pesan positif keselurruh tubuh.

No comments:

Post a Comment